You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas PM dan PTSP akan Terus Berinovasi Beri Kemudahan Layanan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Dinas PM dan PTSP akan Terus Berinovasi Beri Kemudahan Layanan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan layanan perizinan, non perizinan, serta kemudahan berinvestasi di Ibukota.

Memanfaatkan perkembangan teknologi digital 

Kepala Dinas PM dan PTSP, Benny Agus Chandra mengatakan, Aparatur Sipil Negera (ASN) di Dinas PM dan PTSP terus didorong dan diberikan ruang untuk berkarya dan melahirkan inovasi baru.

Dinas PM dan PTSP akan Perbanyak Layanan Jemput Bola

"Perkembangan teknologi digital dari waktu ke waktu perlu dimanfaatkan sebagai solusi untuk memberikan kemudahan bagi warga," ujarnya, Senin (11/3).

Benny menjelaskan, pesatnya kemajuan teknologi digital di berbagai sektor seiring tumbuhnya pengguna internet di tanah air menjadi pemicu munculnya perusahaan rintisan (startup).

Hal itu, sambungnya, harus disikapi oleh para pelayan masyarakat agar dapat memiliki kerangka berpikir yang sama dengan para pelaku usaha pada industri 4.0.

"Sinergi menjadi kata kunci dalam era revolusi industri keempat ini. Untuk itu kami ingin ASN di Dinas PM dan PTSP untuk berinovasi, bekerja sama dengan pelaku usaha di era Revolusi Industri 4.0," terangnya.

Benny mengungkapkan, pelayanan publik merupakan kebutuhan dasar dan hak sipil setiap warga negara yang harus selalu terpenuhi.

"Kita ingin menjadikan Jakarta sebagai kota bisnis yang unggul di kawasan Asia," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini sudah banyak inovasi yang dibuat Dinas PM dan PTSP untuk mendekatkan dan memudahkan layanan kepada masyarakat.

"Dalam beberapa tahun terakhir inovasi yang kita buat mendapatkan apresiasi dan penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun kalangan swasta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1518 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1506 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1111 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1067 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1031 personDessy Suciati